Latest Ebook :
Home » , , » Magic Text Game - Prince Julius

Magic Text Game - Prince Julius

{[['']]}


TEXT GAME ADALAH SEBUAH SENI, ANDA ADALAH PEMAHATNYA, DAN SETIAP PESAN YANG ANDA KIRIMKAN HARUS MENJADI SEBUAH MAHAKARYA! 

Selama sepuluh tahun terakhir, saya menghabiskan banyak sekali waktu dan tenaga untuk memoles, mengulik, memperbaiki, dan menerapkan TEXT GAME di dalam seluruh aspek kehidupan saya. Saya tahu betul Anda sama sekali tidak berminat meluangkan 10 tahun mempersiapkan diri untuk mendekati gebetan cakep yang Anda lihat di Facebook kemarin, betul kan? 
Jadi saya rumuskan dua bagian terbesar dari TEXT GAME menjadi point-point teknis yang spesifik, karena saya tahu pria sangat menyukai hal teknis. 
Bagian pertama adalah bagaimana caranya mendapatkan nomor HP dari sosial media dan aplikasi paling populer saat ini: Tinder, Facebook, Instagram, dan LINE. Kenapa harus nomor HP? Karena Anda ingin membawanya ke dalam sebuah ruang pribadi ke pribadi, yang isinya hanya ada Anda, dirinya, dan orang-orang spesial lainnya. 
Dan caranya sangat mudah sekali! Begitu mudahnya saya yakin begitu Anda mengetahui caranya, Anda akan menepuk jidat Anda sambil berteriak, "Ya ampun! Kok gak pernah kepikiran ya selama ini?!!"

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2021. (BEG)Buku Ebook Gratis
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger